Saturday, August 22, 2009

ZYCS :)

ZYCS is gue pastinya ! , dinda , lifi , karina . seneng ih bisa kenal kalian , muacch ! seru main sama kalian gokil banget bisa ketawa kaya orang autis ! hahaa kalo ngga ada kalian 98 bakal sepi kaya kuburan (hehe ngga juga sih) :)





gue ngga bakal lupa sama kalian yang uda bikin hidup gue bahagia nyaman banget deket kalian sama-sama narsis , sama-sama humoris ! , pokoknya nyambung deh kalo udah sama kalian pasti ketawa macam orang autis yang mabok ! (haha , kejam bgt!) . dak kita b4 juga sama-sama ngga suka sama orang yang kita sebut d'lampirez ! cewe paling sok yang lebay , mau menang sendiri pengen bgt ngga ada orang yang ngalahin dia , dia mah ngga bisa di liat dari luar doang kalo udah liat sifat aslinya ih sompral ! sifatnya ngga banget bagi gue , dan sialnya gue sekelas sama dia 3 tahun , damn ! huh , kembali lagi sama ZYCS pokoknya kalian paling TOP , kalo deket kalian love you muacch :D

No comments:

Post a Comment