Friday, August 21, 2009

inget GO :)

aduh ceritanya gue lagi dengerin lagunya The Virgin yang 'cinta terlarang' , kalo gue denger lagu ini gue inget waktu les di GO . huh , kanjjen banget sama GO . kenapa kalo gue denger lagu itu gue inget GO ? soalnya kadang-kadang kalo gue pulang GO di angkot 08 suka di setellin lagu itu . huhu , trus juga ingetnya karna anak-anak situ pada suka nyanyiin lagu nya The Virgin , aduh kangen sama tentor , sama mas dodi hhaha (receptionis) aduh bahasa nya , maaf ya kalo kita suka ribut . aduh gue pengen les di GO lagi tapi ngga boleh sama mama soalnya jauh trus pulang nya malem lagi . apalagi karna ada kejadian gue hampir di copet pas lagi jalan ke stasiun , aduh gue langsung SHOCK ! pas gue lagi jalan sama kia pas di belokkan gue ngeliat orang merhatiin gue sama kia , trus pas rada jauh si kia nyadar ada orang yang mau nyopet gue kia langsung mindahin tas nya kedepan dan narik gue eh pas gue nengok tuh copet langsung belaga ngga bersalah dan akhirnya gue jadi kaya anak ilang diem aja sambil gemeteran (ngeri di copet lagi!) , trus ada lagi kejadian yang bikin gue tambah takut , jadi pas gue naik kereta kan kereta nya lagi di pintu kereta yang di pasar anyar , ada mba-mba duduk di deket pintu trus tasnya di gantungin eh taunya copet ngambil tas mba-mba itu dan langsung loncat dari kereta eh mba-mba nya teriak ASTAGFIRULLAH HALADZIM ! haha guenya lebay , langsung gemeteran (hal yang biasa gue alami kalo lagi shock!) eh tunggu masih ada satu lagi ceritanya pas kereta mau jalan ada seorang laki-laki yang ngeliatin gue gimana gitu trus pas udah nyampe (st. bojong) dia turun tapi beda peron , trus pas gue jalan ke parkiran dia masih juga ngikutin gue dan beruntungnya gue , kaka gue udah nunggu di sana aduh gue langsung seneng banget , dan pas gue naik ke motor gue ngeliat di spion dia malah balik ke stasiun . hahaha banyak deh cerita-cerita pas gue les di GO ! awas ya kalo gue ketemu sama pencopet berbaju putih jelek item tinggi rambutnya gondrong ! itu pasti yang nyopet gue awas ya kalo ketemu , gue cincang lo ! haha parah siah :)

No comments:

Post a Comment